+6281328999230

Batari Turut Serta Mempromosikan Jawa Tengah di Arab Saudi

Salah satu Travel Agent di Surakarta, Batari Tour and Travel selaku pelaku industri Pariwisata turut serta dalam kolaborasi Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Koperasi dan UKM, melakukan lawatan ke Jeddah, Arab Saudi di acara Indonesia Expo 2018 di Gedung Kadin Jeddah, 28-29 Desember, kemarin.

Acara yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, yang didampingi Kepala Disperindag, Arif Sambodo, Kepala DPMPTSP, Prasetyo Aribowo, serta Kepala Dinkop dan UKM, Ema Rahmawati serta perwakilan dari Batari Tour and Travel, Mirza Ananda.

Pameran yang bertajuk Indonesia Expo 2018 ini memang di adakan untuk memacu Jawa Tengah supaya lebih di kenal di dunia international khususnya negara-negara Arab seperti Arab Saudi, khususnya para investor dan para wisatawan yang nantinya akan  menjadi modal penting pendorong investasi dan peningkatan perdagangan.

Selain membahas tentang peningkatan kualitas produk yang diminati dan jaminan mutu produk dan meningkatkan kapasitas UKM dalam menghadapi pasar seperti e-commerce. Pemerintah juga menawarkan beberapa pariwisata Jawa Tengah.

Mirza Ananda selaku direktur Batari Tour and Travel dari Solo yang mewakili sektor Pariwisata Jawa Tengah juga menyatakan bahwa “Orang-orang Arab mempunyai ketertarikan terhadap Indonesia, terutama keindahan alamnya yang bisa di gunakan untuk leisure ketika berlibur. Untuk itu kesempatan inilah yang bisa di jadikan ajang untuk mempromosikan dunia pariwisata khususnya Jawa Tengah

Dalam kesempatan ini, Batari Tours telah menandatangani MOU dengan Al Amoudi Tours yg merupakan salah satu travel agent terbesar di Arab Saudi. Al Amoudi Tour nantinya akan menjadi GSO partner di Arab Saudi dan akan menjual serta memasarkan wisata Indonesia pada umumnya dan Jawa Tengah pada khususnya untuk market dan customers dari Saudi Arabia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *